Peran-Baru-Luna-Maya
Foto : Peran Baru Luna Maya

Medianusantaraonline.com – “Peran masih sama, hanya saja lebih move on. Lebih bisa membuka diri. Membuka lembaran baru, punya suami baru (Christian Sugiono). Tapi punya teror baru lagi,” ucap Luna saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (5/5). Dia mendapat peran di film Sabrina yang merupakan spin off dari The Doll 2 Tetapi karakter Luna ini sepertinya tak bisa lepas dari masalah hantu. Buktinya dirinya kembali dipertemukan dengan Bu Laras yang diperankan Sara Wijayanto.

“Ya, mau buka lembaran baru, eh tiba-tiba jeng jeng. Diganggu setan lagi, untungnya suami saya di film ini, percaya juga sama makhluk halus. Beda sama kayak di film sebelumnya,” ujarnya.

Menurut kekasih Reino Barack itu, dalam film ini ada adegan aksi yang cukup banyak. Yakni kejar-kejaran dan bertarung melawan boneka Sabrina, yang menurut Luna cukup melelahkan.

“Iya, kan saya mau disakiti, saya membela diri. Membela dirinya dengan koreografi juga. Terus adegan lari yang lokasinya dipecah gitu. Itu capek banget,” tutup Luna Maya.

Pada jumpa pers tersebut, artis yang sudah lima tahun menjalani hubungan kasih dengan Reino Barack sempat ditanya soal kapan mereka akan melangsungkan pernikahannya. Namun menurut Luna Maya, hingga kini belum ada tanda-tanda kapan kekasihnya itu akan menikahinya.(Antara)