Medianusantaraonline.com, Pontianak – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 2, Karolin Margret Natasa – Suryadman Gidot, mengucapkan selamat kepada Sutarmidji dan Ria Norsan terpilihnya sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat untuk lima tahun kedepan melalui sebuah video.

 “Saya ucapkan selamat atas kemenangan bapak Sutarmidji dan bapak Ria Norsan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur yang akan memimpin Kalbar lima tahun ke depan,” ujar Karolin di Pontianak, Senin (9/7/2018).

Baca Juga : PENYELESAIAN SENGKETA TANAH DAN SERTIFIKAT GANDA OLEH BPN

Karolin yang juga sebagai Bupati Landak mengapresiasi pelaksaan Pilkada yang dinilainya mampu berjalan tanpa adanya merusak persatuan dan kesatuan masyarakat Kalbar.

“Kami sangat bangga dengan masyarakat Kalbar yang mampu mendukung pelaksanaan Pilkada Kalbar, sehingga berjalan aman dan kondusif,” ujarnya.

Sementara, Cawagub Kalbar nomor urut 2, Suryadman Gidot, turut mengucapkan kepada Sutarmidji – Ria Norsan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih untuk memimpin Kalbar 5 (lima) tahun kedepan.

“Pilkada telah selesai, hari ini KPU Kalbar telah menetapkan pemenang pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar, Bapak Sutarmidji dan Bapak Ria Norsan, kami ucapkan selamat,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Gidot yang juga merupakan Bupati Bengkayang mengajak masyarakat Kalbar untuk bersatu padu, bergandengan tangan untuk mendukung terealisasinya janji-janji kampanye yang sudah disampaikan Midji-Norsan untuk 5 (lima) tahun kedepan.

“Kita harus mengawalnya, karena kita ingin Kalbar hebat dan terdepan. Kami juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh komponen Karolin-Gidot (Kado) yang telah berjuang mendukung kami, terutama kepada masyarakat di pedalaman dan perbatasan, di daerah-daerah terisolir, kami sungguh bangga dengan bapak-ibu dan saudara sekalian, dengan jerih payah, kerja keras tanpa mengenal waktu, lelah, telah berjuang untuk pasangan nomor urut 2. Kami doakan bapak-ibu mendapat imbalan yang pantas dan diberikan kesuksesan dalam setiap rencana kedepan. Terima kasih sekali lagi kami ucapkan,” tukasnya.

“Mari kita terus tumbuh kembangkan semangat kita, semangat untuk mengembangkan demokrasi yang lebih sehat, lebih demokratis di masa akan datang. Kalimantan Barat milik kita semua, milik semua suku, milik semua agama, milik semua golongan. Mari kita bersatu padu, bergandengan tangan, karena Kalbar milik kita semua,” pungkasnya.