Bupati Landak, Karolin
Bupati Landak, Karolin Margret Natasa. (Ist)

Medianusantaraonline.com, Pontianak – Calon Gubernur Kalimantan Barat, Karolin Margret Natasa bersyukur atas hasil dari survey yang dilakukan beberapa lembaga waktu lalu. Untuk Survey yang dilakukan PDI Perjuangan menempati peringkat teratas di tahun 2018.

Karolin mengatakan, saya minta untuk semua kader partai PDI Perjuangan untuk tidak mudah berpuas diri dulu. “Ini merupakan dorongan kita untuk terus bekerja menjadi lebih baik lagi,” katanya.

Wakil Ketua Bidang Kehormatan Partai DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat itu menambahkan, dengan adanya hasil survey ini, kita harus semakin bersemangat dan semakin meningkatkan kerja dan kinerja kita bagi kepentingan masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, dari hasil survey yang di rilis oleh CyrusNetwork di D’Consulate, Menteng, Jakarta Pusat, untuk elektabilitas PDI Perjuangan tercatat sebesar 26,9 persen, disusul  partai Golkar dan Gerindra yang tercatat 11,5 persen saja,” Kamis (19/4).

Dalam survey tersebut dilakukan pada 27 Maret hingga 3 April 2018 lalu dan melibatkan responden sebanyak 1.230 orang. Survey ini menggunakan multistage random sampling dan margin of error. (lei)